Minggu, 20 Oktober 2013

FOTD: JoJo 'Too Little Too Late' Look

Hula biuties. Seperti yang uda pernah sedikit aku ceritain disini, dulu jaman aku sekolah aku ngefans banget ama JoJo. Pada tau JoJo ngga? Hmm, iya sih dia ngga as famous as Selena Gomez ato Lindsay Lohan. Tapi aku juga suka banget nih ama JoJo. Buat yang engga tau JoJo, dia tuh itu lho yang nyanyiin 'it's just too little too late, too little too wrong, and I can't wait' ama cover lagu Beautiful Girl-nya Sean Kingston. Nah, ceritanya dulu nih aku pernah nyetak foto JoJo dan aku tempel dinotes yang biasa aku bawa sekolah. Ternyata disekolah temen-temenku malah heboh sendiri liat itu foto. Dibilang aku kalo dandan menor banget buat ukuran anak sekolah tapi kece gituh katanya. Jadi dikiranya itu aku. Ha! Aku aga ngga nyaman dibilang gitu jadi aku sembunyiin tuh notesnya ampe aku lulus sekolah. Hahaha.
Sekarang, aku mau nyoba dandan a la JoJo yang pernah aku cetak dulu. Ceki ceki!

Ini dia si JoJo

 Ini foto JoJo yang pernah aku cetak.

Daaan, ini dia hasil fotd aku. Yeay!

Yah, ngga mirip sih menurutku. Lebay noh temen-temen sekolahku. Menurutku pose JoJo difoto yang aku cetak itu emang aga keliatan kaya orang Timur Tengah daripada foto JoJo yang paling atas yang keliatan banget bulenya. Ya ngga?

Untuk FOTD kali ini, ramuan yang aku pake adalah.. Jeng jeng!

My cosmetics for making JoJo look

- Primer pake PIXY Radiant Finish
- Maybelline BB Cream Fresh
- Highlite: BB Cream Skin79 Hot Pink
- Bedak: Pixy TWC Yellow Beige
- Esedo: MAC warna abu glitter. Sebenernya aku ragu, kayanya si JoJo pake ijo deh. Tapi aku ngga punya ijo. Hehe. Oya supaya ngga terkesan berat, abis nyapuin esedo glitter ini aku pulas pake brush esedo yang kecil itu. IMO lebih ringan aja jatohnya.
- Eyebrow: Kiss Kiss Eyebrow.
- Eyeliner: Pencil Liner Maybelline Black
- Eyeliner: Night Glow Oriflame White
- Mascara: Maybelline HyperCurl VolumExpress Black
- Bentuk hidung pake Eye Shadow Coklat Viva
- Blush On: Viva Fin Touch No. 5
- Lipstick: Mirabella Chic No. 2
- Lipgloss: Very Me Click It Baby Pink Oriflame

Nah, sekarang aku mau narsis narsis dulu yaaa. :D





Thank you udah baca. ^^

2 komentar:

  1. uwaaa ada yang suka sama jojo juga ternyata >.<
    cantik kok dear ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih dear
      JoJo cantik dear bikin org gampang jatuh hati ama dia ^^

      Hapus