Jumat, 22 Agustus 2014

Review: Acnol Lotion For Acne


Pernah berpengalaman dengan jerawat? Atau mungkin saat ini kamu sedang berjerawat? Pasti sebel banget kan dan bingung mau diobatin pakai apa. Nah, ngga usah bingung deh. Mending kalian coba Acnol Lotion for Acne ini aja. Kenapa? Karena Acnol Lotion for Acne ini mudah ditemui diapotek maupun ditoko kosmetik. Dikimia farma situ juga ada kok. Aku aja belinya ditoko kosmetik depan rumah. Ihh, biasanya kan obat apotek gini mahal? Engga, sama sekali engga. Murah banget kok cuman 10rebu rupiah doang. Paling tiap toko beda 1-2rebuan lah. Meskipun namanya Acnol Lotion tapi jangan berharap bentuknya lotion kaya pelembab ye. Kenapa? Karena Acnol ini terbuat dari sulfur alias belerang, dia suseh bingit disuruh nyatu ama aer. Jadi tiap mau pake kudu dikocok dulu botolnya. Selain itu notolinnya pake cotton bud aja. Kenapa? Karenaaa, mulut si Acnol Lotion for Acne ini segede gini niiiiiih.

Mulut botol Acnol Lotion for Acne

Karena terbuat dari sulfur, pakenya jangan terlalu sering dan melebar kemana-mana ya. Cukup dikonsentrasiin dititik jerawatnya aja. Setelah pakai pastikan tutup botol tertutup rapat. Si Acnol ini gampang banget mengeras kalo udah sering dibuka tutup, walaupun si Acnol ini belum kedaluarsa tapi kalau sering banget dibuka lamaaaa banget baru ditutup dia akan mengeras. Kenapa? Karena punyaku sendiri sudah mengeras euy. Huhuhuu. Dan aku tau kalo si Acnolku belum saatnya kedaluarsa karena dibagian bawah kotak kemasan ada tanggal kedaluarsanya. Selain itu isinya juga masih ada tinggal seperempatan, isinya mudah banget dicek karena kemasan Acnol ini berupa plastik bening.

Komposisi Acnol Lotion for Acne
Tanggal kedaluarsa Acnol Lotion for Acne

Menurutku Acnol ini layak untuk dicoba. Aku coba dijerawat aku dia sehari dua hari bisa kering. Cuman ya gitu ya kalau bahannya dari sulfur aga bau belerang tapi dia bauknya seger ngga menyengat kaya kalau kamu beli belerang batu. Aku sih ya mending pake Acnol ini karena dia ini hampir mirip ama obat jerawat dokter. Adek ipar aku jerawatnya waaaarbiayasaa banget. Udah dibawa kedokter dan obatnya tuh kemasannya 3 kali lebih gede dari si Acnol ini tapiii harganya 11 kali lipat dari Acnol. Iyeeees, harganya 110rebu rupiah. Tekstur, bau, sama aja. Palingan kadar sulfurnya aja yg lebih gede. Mau yg dari dokter maupun Acnol, mereka sama-sama bikin kulit disekitar jerawat kering kok. Tapi kalau kalian mau hemat dan ogah ke dokter kulit si Acnol ini boleh dicoba. Secara nyarinya gampang dan ngga keluar duit banyak juga kan. Hore banget buat produk murce berskala dokter kulit kaya begini.

Cheers! 

4 komentar:

  1. Oh mungkin fungsinya kayak mustika ratu lotion jerawat ya, aku juga suka pake hehe
    nice sharing ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah. Aku belum pernah coba yg mustika ratu. Hehe. Layak dicoba kah?

      Hapus
  2. Coba merek acnecure , produk baru sebanding mario badecsu

    BalasHapus
  3. Cara pake nya setelah serum y?

    BalasHapus