Jumat, 05 September 2014

Review: Oriflame Optimals Even Out Day Cream



Optimals merupakan salah satu line dari Oriflame yang mengeluarkan banyak seri, salah satunya yang aku pakai ini dari seri Even Out Daycream SPF 20 Dark Spots Reduction.
Sebenernya sih aku beli si Even Out ini gara-garanya aku lagi berpetualang ama pelembab. Pengen banget punya pelembab yang cocok, enak dipake tiap hari dan khasiatnya walau nggak maksimal tapi nyata lah paling nggak. Hehe. Maklum, saya lebih mempercayakan khasiat nyata perawatan wajah pada pembersih, face wash, masker dan yang paling penting lagi ada di krim malam. Ada sih day cream dari LBC. Tapi saya kok lebih sreg pakai krim pagi biasa aja ya. Toh yg penting melembabkan. Syukur-syukur kalo ada spfnya seperti si Even Out ini yang udah ber-spf 20. Mayan lah ya buat jalan-jalan ketempat yang nggak terpapar matahari langsung kaya ke pasar, ke mall, ke bank, ngantri sembako ato sekedar pengen keliatan seger dirumah. Dan pelembab ini meskipun namanya daycream teteup asik aja kalo dipake malem-malem. Kalo krim dari skincare gitu packaging aja secuil, eman banget mo dipake malem-malem. :D
Back to topic, jadi saya belilah si Optimals ini. Apalagi waktu itu ada diskon, lupa sih berapa tapi jatohnya murah banget karena saya punya membernya juga. Sebelum ini saya kurang cocok sama skincare dari Oriflame. Pernah dulu banget pake yang Essentials jatohnya malah kusem dan breakout, bukan purging tapi beneran breakout. Sejak itu kapok ga mau coba-coba lagi. Tapi kok taun lalu tergoda cobain line profesional dari Oriflame yang Bioclinic kok cocok. Mungkin bener ya ada harga ada kualitas dan perlu diingat kondisi kulit tiap orang beda-beda :D Dulu si Essentials itu under 50k sih, ya kalo yang cocok sih enak. Makanya saya berani coba yang Optimals karena dia review dari seri pendahulunya si Even Out - yang saya beli ini Even Out pake ramuan baru - bagus-bagus. Selain itu juga karena harga regulernya dia 198rebu.
Akhirnya saya beli dan saya syukaaa.



Dia ini kalo dipake ngga bikin wajah keliatan blemish, ga cakey, cepet meresap dan wangi. Teksturnya lembut. Meski warnanya putih tapi dia sheer kok kalo diusap.



Wadahnya cepuk beling gitu yang bikin rada riskan dibawa kemana-mana, geday dan nggak travel friendly. Tapi kalo kalian bepergian bawa koper nggak masalah lah ya. Hihihiii. Cuman aku udah telanjur jatuh cinta ama kecocokannya dia dikulitku. Cuman aku pakein si Oriflame ama bedak tabur aja kulitku langsung flawless. Cuman aku bingung kalo repurchase nunggu ada promo dulu. Cuman aku pake udah sekitar 3 bulanan dia masih sisa buanyak sekitar 75% lah. Aaaahhk, I do love this product. Khasiatnya sih aku kurang merhatiin tapi ya dianya ga bikin aku breakout even no purging. Tjakeup deh!
Cheers,


6 komentar:

  1. sepertinya bagus nih untuk di coba , nice share mbak

    BalasHapus
  2. Wajah saya kok jadi jerawatan ya make event out nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Vhie..
      Aku pakai even out juga..
      Dan memang iya jd jerawat.. tp kupakai terus Kak Vhie..
      Lama2 jerawat bersih..

      Abis itu keluar komedo komedo gt..
      Dan lama2 bersih deeh hehehe..

      Kisaran 4 bulan Kak Vhie penyesuaian kulit nya hehehe

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Whaa kujuga pakee, ud 5 bulanan, tp kok ya jerawat muncul gantian hiks, dlu awal2 jerawat ngk serutin ini munculnya, apa bukan gara2 even outnya ya? Sering tidur jam12 malem siih, trs nggk ngebatesin makanan jugaa

    BalasHapus
  4. Saya pake even out optimals udah hampir 3 bulan ini knp kesini nya muka saya jadi banyak jerawat nya ya..?
    Apa ini bagian dari cara kerja creamnya yg memang ngdetox gitu ya..?? Mohon dijawab ya ka.
    Terima kasih

    BalasHapus