Senin, 03 November 2014

B-liv Off With Those Heads


Beauties, kali ini saya mau sharing tentang campaign B-live Indonesia sekitar sebulan yang lalu yang menyebarkan sampel gratis dan voucher belanja senilai USD 5 melalui pendaftaran online disini

Waktu itu saya iseng coba sapa tahu beneran dikirim kerumah, kalo ga dikirim juga kan saya daftar ga dikenain syarat apa-apa. Yah, nothing to loose lah. Dan ternyata saat saya lupa kalau saya sudah mendaftar untuk dapat free sample dari B-live tiba-tiba kurir JNE datang kerumah dengan paket amplop coklat yang super ringan, kaya ngga ada isinya :D dan waktu baca pengirimnya barulah saya ingat tentang free sample yang sebulan yang lalu saya harap-harapin banget. Hahahaa, biasa lah pecinta gretongan. Isinya sample pantes aja enteng yak. Saya seneng banget lho dan appreciate campaign-nya B-liv. Padahal rumah saya dipelosok dan biaya kurirnya lumayan mihiil. Tapi toh nyampe juga. Aaah, thank you very much B-liv ID!

Nah, postingan ini isinya tentang ucapan makasih untuk B-liv aja yaa. Karena saya merasa mendapat amanah dari B-liv untuk mencoba produk mereka maka pasti akan saya review produknya. Tunggu sekitaran seminggu setelah pemakaian yaa. Ini produknya baru tadi datang. Entar malem baru mau dicoba. Hihii.


Eniwei. Semoga lain kali B-liv ngadain event serupa. (ngareeep) *uhukk, maunyaa kalo gretongaaan* :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar