Minggu, 15 September 2013

Skincare Story: In A Month With LBC Part 2

Hai ladies, ngga kerasa uda sebulan sejak pertama kali aku pake LBC. Hmm, sebenernya aku uda pengen nulis dari seminggu awal pake LBC ini. Kenapa? Karena efeknya keliatan banget mulai seminggu pertama. Cuman akunya aja yang males-malesan ngetik. Pemalas! Yayaya, maklumin yaaa. :D
Nah, kulit aku kan acne prone dan aku ke LBC krn ingin menghilangkan scar bekas jerawat aku. Jadi ama bu dokternya aku dikasih dc yang nomer 4 buat komedo ama ditotolin kejerawatnya kalo malem, nc nomer 16 as lightening cream utk ngilangin scar ama ngeratain warna kulit. Selain itu aku dapet tabir surya gel, lupa spf brp. Hihii. 15 kalo ga salah.
Aku sih ngga masalah ya pake krim2nya LBC ini. Cuman tepat dua minggu pemakaian, jerawat aku muncul lagi. Bruntusan dirahang bawah tepat dipipi kanan kiri. Plus bonus another acne dijidat ama sedikit muncul didaerah dagu. Aku coba olesin acnes point clear, membaik tapi butuh waktu lama utk jerawat itu kering. Sedangkan aku makin hari makin keki aja liat itu jerawat masi nangkring di muka aku. Haduh. Aku uda calling LBC tanya jadwal dokter Made karena emg disuruh balik lagi dua minggu kemudian. Tapi hubby aku sibyuuk banjeet kaga bisa nganterin. Ughhh, ini nih derita istri yg ngga mandiri, ngga bisa mobile kan jadinya. Kemana-mana musti nunggu hubby dolo. Huhh. *yeay, curcol*
BTT, jadinya karena aku ngga bisa konsul, aku coba aja pake obat jerawat yg ada dipasaran. Acnes tuh kering sih, tapi butuh 2-3 harian. Nah aku butuhnya yang maknyus makjleb gt lho obat jerawatnya, uda ngga sabar nih. Seingatku aku kalo kekimia farma sering liat produk obat jerewi murmer gitu deh, benzoal, acnol, dll. Kebetulan si Acnol ini ada yang jual warung deket rumahku sini (ini warung hebat banget yak masuk blog aku ini beberapa kali :D). Akhirnya, aku belilah itu si acnol.
Harganya murah, 10 rebu ajah. Tapi aku puass sama hasilnya. Lain kali aku bikinin reviewnya ya. ^^
BTT. Menurut aku sih krim LBC ini ngga begitu berat. Utk dc-nya aku suka krna dia bentuknya gel. Kalo dipake siang enak ajah, keliatan natural banget. Selain itu kalo mo pake mekap layer2 juga ngga masalah ya krn si dc ini transparent look. Ringan and moisturize. Aku ngerasa kulit aku jadi makin lembab aja.
Kalo utk nc-nya, hmm, baunya mayan nusuk khas krim malam sekali. Bentuknya krimi tapi kalo dipake ngga lengket lebay kaya night creamnya krim2 gajebo, ngga begitu berat juga. Kalo cuma utk jalan2 santai malem2, ngopi ato kongkow ama temen2 gitu, aku lebih suka pk krim malem ini aja tanpa bedak krn dia aja uda bikin kulit aku keliatan lembab dan bersih. Palingan sesekali aku blot pake face paper. I do love face paper. :)
Oiya, kalo siang hari mau keluar kemana gitu, day creamnya aku timpukin lagi ama tabir surya. Sekalipun cuacanya mendung bgt aku prefer pake. Soalnya ini tabir surya kalo dipake ama day creamnya feels so perfect. Bagus aja gitu jatohnya dikulit aku. Cukup pake dua krim ini plus bedak padat, and voila! i am ready to go! :D
Sekarang jerawat aku uda kering. Berhubung kemaren selama 3 hari aku boikot krim LBC aku, karna jerawat uda kering entar malem aku mau mulai pake lagi. Oiya, selama ngga pake krim LBC kulit aku masih cerah. Tapi ya itu kan cuman 3 hari ya, ngga bisa dijadiin tolak ukur juga kalo suatu saat nanti mau berenti pake krim LBC ini. Dan untuk 3 minggu pemakaian, aku baru ngeh kalo kulit aku ngelupas tipissss sekali. Hampir ngga terdeteksi. Ini juga ngga ketauannya karena aku jrg pake mekap berat ya. Waktu itu kebetulan aku pengen pake bb cream dan waktu aku pake kok kulit aku celemongan ngga beraturan begitu. Barulah aku sadar kalo kulit aku ngelupas. But don't give such worry for this, krn dia ngelupasnya tipis banget kok dan ngatasinnya gampang, aku lap pake waslap hangat entar kulit yg ngelupas keangkat.
Kalo ibu aku, beliau ke LBC juga utk ngilangin flek item, sama2 dapet nc nomer 16 juga tapi beliau ngelupasnya cepet banget. Minggu awal pake uda lgs keliatan kalo ngelupas tipis. Awww. Yah, tiap orang emg beda2 ya reaksinya.
Rencana sih aku mau konsul weekdays ini, masih belum tau hari tepatnya. Moga aja kedepannya aku ngga ada masalah pake produk LBC ini, ganti2 produk beginian aga parno juga yak. Hohohoo.
Nah ladies, kalian ada yang pake produk LBC juga ngga? Yuk sharing disini.

106 komentar:

  1. sist,, mau nanya dong.. kulitku juga ada fleknya nih.. gmna hasil ibu sista sehabis k lbc? pngen coba jga nih d lbc. bgus g hasilny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, nurma! iya, ibu aku fleknya menipis cuma ya gitu ada pengelupasan. jadi pastiin aplikasiin krimnya - terutama krim malam - tipis2 aja ya. sekarang ini ibuku dikasih tambahan resep vitamin c gel. jadi kulitnya uda kinclong, lembab lagi. bajuus deh sissy. tapi cocok-cocokan sih kalo skincare.

      Hapus
    2. Pengeeennnn cobaaaa... :'(
      kalo ada fleknya bikin kusem sih d muka, jdi kelihatan kotor.. untk hrganya, byar brpa yaa sist perawatannya klo boleh tau?? mahal g??
      Jembernya jember mana nih sist???

      Hapus
    3. Kalau facial kurang tahu ya, dulu sih kayanya sekitaran 80-100ribuan. Kalo treatment lain biasanya sesuai kebutuhan kulit kita jadi harganya beda-beda. Soalnya kadang kan dimasukin serum ama vitamin yang beda-beda gitu sissy ama dokternya. Kalau krimnya sih 90rb per pc sis.
      Aku dulu didepannya SMP 12 sis, sekarang pindahan dikasiyan. Hehe.
      Sissy jember juga?

      Hapus
    4. Saya pake lbc baru 7hr pake muka saya bknnya kinclong malah brutusan gitu ud gtu gatal&panas sm perih.trs sya dtg lg ksna utk mmt pertanggungjwban lbc eh mlh d srh beli cream lg yg lain dg santainya blg klo creamnya gk cocok.yg bnr aj,sya ksitu bwt prawatan mlh ngancurin muka.bknnya tnggung jwb muka sya smpe ancur bgini mlh d srh bli cream lg dg no yg lain.sya dtg k lbc muka sya mulus cm kluhan d flex,skr mlh parah bgt.tau nih bs ilang apa gk muka sya kya gini kcewa sm lbc tangcity tangerang

      Hapus
    5. Boleh tanya gag say lewat wa atja 081548181484
      Trimakasih

      Hapus
  2. KIRA'' awal ke LBC Kena brpa yach
    n skrng hasilnya gmna

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu tergantung masalah kulit masing-masing jenk. kalo diLBC enaknya tuh resepnya ngga ditebus semua bisa. ato kita sendiri yang minta diresepin krim pagi, krim malem ama facial wash doank ama dokternya bisa kok. seperlunya aja biar ngga terlalu mahal juga. hehe. ^^

      Hapus
    2. oiya, hasilnya muka aku sekarang bersih, cerahan n lebih muluss drpd sebelum ke LBC.

      Hapus
    3. Ridha amalia : Kalo kaka pakai apa aja ?

      Hapus
    4. Sampe terakhir pakai lbc aku tetep pakai krim malam nomor 16. Dan ga ada keluhan. Kalo day creamnya aku cuma beli sekali setelah itu ku pake pelembab brand lain sissy.

      Hapus
  3. saya baru pake LBC malam ini mbak (malam pertama), jidat penuh dengan jerawat ruas rahang kiri kanan sampe keleher. semoga 1 minggu ada perubahan, apa bisa ya pake prodak lain mbak? takut nampur" soalnya :D
    saya pake LBC ini setelah 7 bulan natasha yg hasilnya gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, samaan jenk. aku dulu juga jerewi pecicilannya didaerah rahang tapi ngga sampe leher sih. kalo kasusku, aku dateng ke lbc setelah jerawat2 aku itu tinggal scarnya aja, sempet muncul lagi sih. tapi aku stop sementara penggunaan krim lbc sampe jerawat yang muncul lagi kering.
      maksudnya produk lain utk apanya jenk, skincare atau untuk kosmetiknya? kalau kosmetiknya ngga masalah IMO. kalau skincarenya kayanya ngga bisa diskip selain krim malam kalau jerawatnya masih ada.

      Hapus
  4. Haiii, salam kenal. Aku baru nyoba krim lbc nih, kata dokternya 2 minggu lg suruh kontrol. emg km jg kayak gitu? trs hbs 2 minggu itu km disuruh perawatan g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, emg gitu say. aku juga dulu 2 minggu lagi suruh balik spy dokternya tau gmn reaksi krim ke kulit kitanya gitu. perawatan sih ditawarin ya cuman terserah kitanya juga mau ato engga. enaknya di lbc gitu say, konsumennya ngga dipaksa utk treatment.

      Hapus
    2. Mbk ridha...prnh pake natasha??? aq baru pake 21 harian.lumayan halus...tapi cream malamnya ga pake yang whitening.bingung apa hrs ganti ke LBC ya?? Kl natasha memberi kemudahan bs delivery order kl luar kota.LbC gmn mbk??

      Hapus
    3. Mbk ridha...prnh pake natasha??? aq baru pake 21 harian.lumayan halus...tapi cream malamnya ga pake yang whitening.bingung apa hrs ganti ke LBC ya?? Kl natasha memberi kemudahan bs delivery order kl luar kota.LbC gmn mbk??

      Hapus
  5. hai mba .. aku baru pake lbc. dapet dc 5, nc 76, aha toner, facial wash acne.facial wash nya dapet yg acne bukan?kok aku merasa setelah 3bulan pake fw pori2 pipiku jadi lebih besar dan komedo nambah. btw mba dapet aha toner nggak, kalo iya ngerasa iteman nggak kalo habis pake?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, aku ngga pk aha toner say. aku cuman pake dc 4 nc 16 ama fw acne ajah. trus taon baru kmaren abis GA dan awet banget glowy-nya ampe sekarang. mending km konsul lagi aja say.

      Hapus
  6. aku uda 14 hari pake lbc di kasih awalnya dc no.5 nc no.55 toner+milk cleanser, fw, & sunblock. problemnya sih cuma ilangin bekas facial yang uda 2 minggu ga ilang" dan skrg muka aku ngelupas dikit" tapi berasa gatel gitu, uda gitu efeknya lama banget ya buat ilangin bekasnya tapi kalo ngelupasnya tuh dari awal pake uda ngelupas dikit"

    5 harian pake lbc muka jadi jerawatan abis itu ngering dan skrg lg proses ilangin bekasnya. menurut kamu bisa ga ya muka aku kembali mulus lagi dalam waktu satu bulan? soalnya tuh awal bulan depan ada acara, ga pede banget deg begitu, hikhiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai desi! maaf ya baru bales. mending dihentikan dulu aja pemakaian krimnya, setelah itu kamu konsultasi ama dokternya atoo.. ganti skincare aja. hehe. kalo krim lbc emg gitu say, ada pengelupasan. treatmentnya juga gitu, ada pengelupasan. kalo cuman ingin ilangin bekas facial coba kamu kompres muka pk es batu. rajin2 pk nc-nya juga supaya cepet ngelupas n cepet ngecling lagi kulitnya. yg terbauk kamu konsul dulu aja ama dokternya. oke.

      cheers!

      Hapus
  7. kak, di LBC skin care ada suntik putih gak ?
    kalo ada berapa harga tiap kali suntiknya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayy dear. sorry baru buka blog, vakum nih lagi sibyuk. hihii.
      wahh, aku kurang tau ya dear kalo utk suntik putihnya. setauku kalo klinik macam lbc gini ngandelin krim ama treatment gitu say. palingan kalo pengen pake vitamin dikasi serum ato disuruh meso.
      coba aja didokter kulit ato klinik2 kecantikan yang llebih ke salon gitu. tapi cari yg ada dokternya.
      biasanya sepaketan gitu say kalo utk suntik putih/vitamin. dulu sih sekali suntik vitamin 40-an rebu. kalo putih sekitaran 80-an gitu. entah sekarang. :)

      Hapus
  8. Mbak mau nanya, setiap dateng ke lbc harus konsul dulu yaa sm dokternya? Meskipun niatnya cuma mau beli kri-krimnya aja.aku tertarik pengem nyoba lbc nih, tapi cuma mau nyoba pakai krimnya aja, soalnya masalah muka ku cuma kusem dan agak oily di bagian T-zone

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok tanpa konsul :)
      tapi kalo awal ke lbc sekarang ini kayanya kudu konsul dulu deh supaya dapet kartu member.
      ntar kalo dokternya tanya jelasin masalahnya ama kalo diresepin macem2 ntar kamu bebas kok mau ambil yang mana dari yang diresepin itu. langsung aja bilang ama dokternya kalo kamu cuma minta krim ini ama face wash ini aja dok. pake krimnya tipis2 aja kalo kulitnya aga oily. :)

      Hapus
    2. pengen k.lbc nih sist, kalo punya mbaknya ngilangin scarnya hbis brp? and ngefeknya brp lama? aku juga brmasalah nih sma scar

      Hapus
    3. aku awal ke lbc kalo ngga salah abis sekitaran 240rebu utk dc, nc, tabir surya gel ama fw. kalo rutin pake diawal ampe kulit ngelupas rata n scar2nya aga ngilang, butuh sekitaran 2 bulanan. tapi itu night cream kudu rutin pake, tipis2 aja pakenya. abis gitu bole deh 2 hari sekali pake krim malemnya. setelah 4 bulan aku peeling say, jadi scar2nya tambah signifikan ilangnya.

      Hapus
    4. kalo udh peeling itu apa harua rutin terus? trus kalo peeling kira2 habis brp?
      aku udh k.lbc sekitaran semingguan lah

      Hapus
    5. Peeling sekitaran 190an say. Ngga harus rutin ko say. Silakan baca posting di label My Skincare Story, aku udah pernah posting ttg peeling lbc :)

      Hapus
    6. Ini link posting peeling http://ridhahalimi.blogspot.com/2014/04/review-treatment-peeling-di-lbc.html?m=1

      Hapus
  9. kalo di jogja nc ama dc lbc 66 rb per pcs trus gtu kalo mahasiswa didiskon 10%. kalo didaerah mbaknya brpan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. Jogja emg bener2 daerah istimewa bingittt. Ditempatku 90rb per pc. Kalo dapet disc 10% tuh pk ktm bikin member pink ya tp luama prosesnya kalo diluar jogja. Disby dulu jaman aku kuliah sekitaran 3 bulan. Entah sekarang. :)

      Hapus
  10. kulit aku tidak berjerawat cuman pengen putihin wajah doank klo gg kinclongin wajah, perawatan di lbc bisa gk yah sis tanpa muncul jerawatan aku huhu. solusi ya say

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo ngga jerawatan lebih gampang tuh say. Bisa insyaAllah say tp skincare itu cocokcocokan. Kalo cocok bagus2 aja, kalo ngga cocok bs breakout. :)

      Hapus
  11. jeng masukannya donk... klo utk mutihin wajah kira2 hbs brp yah? prosesnya pemutihannya kira2 lama ngga? dl wkt d semarang ak pk d larissa baguuus hasilnya tp stlh pindah larissa tegal n beda dokter hmmmmm jeggleeeg gada perubahan gt2 ajah... jd niiiiih pgn pindah klinik ceritanya jeeeng...hihihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pake krim malem pagi ama face wash duanks mah sekitaran 220an itu jeeeenk. Hihiii. Kalo ditawarin produk ini itu kalo ngga perlu jng mau jenk. Blg aja ama dokternya kalo pngn kulit lebih cerahan. Yaa waktunya sekitaran 2 bulanan jeenk. Bulan pertama tuh kulit ngelupas tipiss. Rutinin pake krim malemnya jeenk biar cepet kinclong. Awal pake biasanya tambah kusem, hajar aja deeeh terusin. Ntar lama2 ngecling kulitnya. Hihihiii. Cerita2 ya kalo udah coba. Semoga cocok.

      Hapus
  12. Hallo mbak, aku mau cerita2 dikit nih.. Udh 2 minggu aku pake krim lbc.. Hasilnya lumayan udh keliatan, muka lbh kinclong, cm jeriwii nya jd pada keluar dikit2 agak merah2 gtu.. Aku pke crim pagi no4, malem 74 dikasih toner + facial wash + vitamin dr dalam gtu diminum klo diliat komposisinya kya nature e gtu sis.. Cm bibir jd ngerasa kering sm agak panas ya abis pke dc 4.. Skitar lekukan hidung sm daerah pinggir bibir jd kering, km gtu jg ga sis abis pke dc nomor 4??? Bsk niatnya aku balik ke lbc, mau nanya2 lg.. Tp sjauh ini ckup puas.. Cm ga kebayang aja harga treatmennya kmrn sampe 750rb, facial+peeling+messo.. Aku cancel aja ga nyiapan duit sgtu nya, dlu pke larissa paling mahal perawatan sm cream cm 350 sih hehehe, cm muka ttp kusem meskipun udh gonta ganti resep dokternya+treatmen.. Bsk mau nyoba treatmennya jg, cm bisa ga ya nawar2an sm dokternya treatmen dibawah 500rb tp hasilnya jg memuaskan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihii, iyaaa say lbc emang punya harga kalo dibandingin ama larissa. Buseet, pantes aja mahal orang kamu borongan gt treatment-nya. Kalo facial doank dilbc 130k sis, facial+peeling 194rebu. Mesonya yg mehooongg. Facial+peeling aja uda lumayan memuaskan lho say.
      Oiya, aku pernah denger jg kasus spt kasus kn yg bibir kering dsb, tp aku lupa knp. Coba perbanyak konsumsi air putihnya seus. Itu kan oral ya makanya jd gt reaksinya. Aku cm coba vitamin olesnya aja seus dan itu sudah bikin muka kinclong bingit. :)
      Btw, brp tuh harga vitamin oralnya?

      Hapus
    2. mba share mengenai obat jerawat yg d jual di kimia farma itu dong soalnya jerawatku bandel bgt udah pake lbc ttep masih pada keluar

      Hapus
    3. hai taufik! udah aku tulis nih disini http://ridhahalimi.blogspot.com/2014/08/review-acnol-lotion-for-acne.html ^^
      selamat membaca yaaa.

      Hapus
  13. Aku jg diksh vitamin oral dr lbc sehabis facial sist...
    Harga satuannya di tempatku cilacap 6600/capsule
    Buat annisa...sekitar bibir kering dan lekuk hidung coba dihindari dlu dr pemakaian nc atopun dc.nya....cz aku dh pernah konsul mslh skitar lekuk hidung dan pangkal2 bibir yg kering

    BalasHapus
  14. Sist... di LBC bisa suntik vitamin c gak? N hrganya brp y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk itu aku kurang tau seus, maapkeun ^^

      Hapus
  15. Mbak q mw nanya ni dulu q pakek nc no 74 trus aq minta ganti cos efek nyerahinnya dikit n lama" kusem lagi ,, q dikasih nc 16 udah q pkek 1 minggu pi kok tmbah kusem ya mbak gak ada perubahan knapa ya mbak,trus saranya gimana mbak diterusin pa konsultasi lagi mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku dulu juga gitu ses, awal pake kuseeeem banget. coba terusin ampe satu bulanan dulu ses, kalau masih kusem konsul lagi aja.

      Hapus
  16. Mbak aku ga jerawatan cm pgn mutihin wajah aja. Habis brp ya kira2 di lbc krim pemutihnya. Aku maunya lbc surabaya many ar.
    klo msh awal ada biaya pendaftaran +konsul gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pemutihnya ada di krim malamnya say. Minta krim malem, day cream, face wash ama serum acne aja say. Itu semua sekitaran 300-330an.
      Kalo daftar lgs dapet kartu member warna ijo tp gaada diskonnya, kalo mahasiswa daftar pk ktm entar buat member yg pink. Itu ada diskonnya tp buatnya aga lama, kalo ga salah 3 bulanan deh. Daftar ama kosul gratis.

      Hapus
    2. Oiya, ga jerawatan ya. Hehe. Minta serum vitamin aja say yg cocok ama kondisi kulitnya. Enak pake vitamin, kenyal n seger kekulit.

      Hapus
    3. serum acne nya dipakai kapan ya mba ? aku lupa -__- pagi atau malam

      Hapus
  17. Mba, aku pke lbc dh mau 4 bulan. Pelling dah 2x, kmrin yg 2x y tp bekas jerawat msih ada. Kira2 bekas jerawat bsa ilang total btuh waktu brpa lma? Klw krim mlm suka dpke smpe lher? Oh.. y harga serum vit berapa d lbc?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ngilangin bekas jerawat emang gampang² susah. Kudu sabar n telaten ngerawatnya. Aku dulu sekitaran 6 bulanan bebas dr jerawat say. Abis itu jerawat masi suka muncul dikit lama² ilang ndiri. Dalam fase² itu kan jerawatnya ga muncul banyak jd bekasnya rada ilang. Kalo diitung dari waktu sembuhnya jerawat sekitaran 5 bulanan lah kulitku jd flawless. Aku krim malem wajah aja. Eman buat leher. Hehe. Palingan leher aku kasih moisturizer aja. Kalopun dikasih krim malam jarang², cuman biar samaan aja kulitnya ama wajah.
      Vitamin sekitaran 60-90an kayanya. Maaf, aku lupa. :)))

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Ass..
    Mba, dulu saya pke prawatan "MARWAH" dokter Sumedang slama hampir 4 tahun, tp skarang saya udah pindah Bogor jd males bolak balik Sumedang dan ganti ke "LBC" udah sekitar 2 minggu, pada dsar'y kulit saya kering tp di kasih krim dr Dokter LBC malah kulit aku ngelupas di bagian skitar BIBIR slama 2 minggu ini di situ-situ terus ngelupas'y, itu penyebab'y apa ya?? mohon bantuan info'y ya mba,
    tks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam sis anjar. Hindari daerah sudut bibir sama area mata waktu ngolesin krim malam. Kalau mengelupas mungkin memang reaksi krim malamnya sis, kan ada pengelupasannya. Sabar dulu sis biasanya kan sudut bibir rada lebih tebel kulitnya mungkin sel kulit matinya lebih banyak, hihihii mungkin lho sis. Soalnya saya gatau juga, ini berdasarkan pengalaman aja sis jawabnya. Dulu ama dokternya supaya lembab kalo malem boleh lho daerah yg ngelupas tadi dioles krim pagi.

      Hapus
  20. hii kak..salam kenal..
    aku baru 1,5 bulan kak di lbc, dn kemaren baru naik ke krim nc 16,
    btw, udah pernah coba ga pke krim nya lum say?
    ada efek yg gimana2 ga tuh kulitnya?
    thanks for sharing yah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii moniq! Salam kenal balik dan maaf baru balas komennya. ^^
      Wah, saya udah banget coba ga pakai krimnya. Dan ga ada efek ketagihan sih. Palingan saya pakainya kalo kulit lagi kusem aja, itupun cuman pakai krim malem doang. Jerawat ga parah, efeknya cuman aga lama ngga pakai krim jadi aga kuseman.
      Balik lagi kalo skincare itu cocok-cocokan sih.
      Hope this help ya. :)

      Hapus
  21. Kak mau nanya. Aku udah 2minggu pke lbc. Besok kalok krimnya udah habis. Ke lbcnya langsung pesen krim apa konsul juga ya kak baiknya. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung kondisi kulit say. Kalau ngga ada keluhan bisa langsung beli diresepsionisnya aja. Tapi kalau ada keluhan mending konsul aja dulu. Hope this help ya.
      Btw, kalau saya balasnya lama bisa langsung email ke badbadgalz@gmail.com :)

      Hapus
  22. Mba aku dah 5 bln pke krim mlm 16, tp bkas jrwat blm ilang aja.biar cpt ilang hrs gmn ya, prasaan pelling jg ttp ga ilang. Mba dah gnti no krim mlm apa msh krim mlm 16? Skrg udh brpa lma pakai, gmn hasil y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah setaunan say, tapi aku setelah 5 bulan dilbc jarang banget pakai. Kalau kulit wajah kusem baru aku pakai krim malamnya. Dan aku sekarang sudah 4 bulanan ga beli krim malamnya dan ngga pakai juga. So far kulitku masih bagus dan ngga ketagihan. Rencananya sih akhir bulan ini aku mau konsul lagi. Iya, aku tetep dapet yg no 16 kak. Coba aja konsul lagi, masih ada beberapa krim diatas no 16 yang biasanya dikasih buat pasien dg masalah spt kakak ini.

      Hapus
  23. Malem ka mau tanya dong aku sempet pake larissa 1thn dan cocok bgt sama kulitnya , berhubung aku balik ke bandung jadi ga perawatan lagi tapi untuk cream di kirim oleh temenku , tapi lama2 creamnya jadi berubah warna mungkin efek perjalanan pengiriman kali yah akhirnya aku berhenti creamnya, selama satu bulan aku ga pake cream apa2 dan akhirnya aku ke skin care c selama satu bulan aku pake dan hasilnya kinclong tapi sudah hampir 1 bulan lebih 7 hari jerawat makin banyak cobalah konsul lagi begitu konsul dikasih obat jerawat dan selama pemakaian 2 mgg makin banyak lg jerawatnya . Dan sekarang aku berhenti creamnya jerawtku kering tapi bekasnya masih ada dan ada satu jerawat yg tumbuh di hidung . Bingung nih ka mau ke skin care mana takut gagal kaya skin care c . Rencana pengen ke lbc juga .

    BalasHapus
  24. Boleh tanya gak ??? Aku pake LBC dah hampir 1thn. Baru kali ini mengalami hal ini ;( . Beberapa hari yg lalu aku kelupaan pakai krim . ( hehe ketiduran :) ) nahhh gara2 3hari kelupaan jerawat kecil2 muncul gak terkira banyaknya.. ;( aku pake krim malam nomer 16 . Ada yang tau ga gimana solusinya. Makasih yaa :)

    BalasHapus
  25. Boleh tanya gak ??? Aku pake LBC dah hampir 1thn. Baru kali ini mengalami hal ini ;( . Beberapa hari yg lalu aku kelupaan pakai krim . ( hehe ketiduran :) ) nahhh gara2 3hari kelupaan jerawat kecil2 muncul gak terkira banyaknya.. ;( aku pake krim malam nomer 16 . Ada yang tau ga gimana solusinya. Makasih yaa :)

    BalasHapus
  26. Say, kamu sekarang pakai sunblock apa, say? Lagi bingung nih mau traveling tapi aku cuma dpt tirai LBC no 86. Tau sendiri Indonesia sekarang hujan tapi panasnya ampun-ampunan juga.

    Ada rekomendasi sunblock yang nggak kontra sama krim-krim LBC? Thankiss :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai khoir! Aku juga lagi masa masa pencariab sunblock yg cocok say. Selama ini aku pakai bbrp sunblock teksturnya belom nemu spt yg aku mau. Aku pakai sun screen oriflame say ga kontra sih ama skincare lbc aku tapi teksturnya terlalu creamy menurut aku sih.

      Hapus
  27. Pakai sun block nuskin aja lebih bagus dari semua...invite me 265b1061 for more info...

    BalasHapus
  28. assalamualaikum sis, aku belum pernah ke kin care"sbelumnya tapi kemaren q nyoba k lbc permasalahan kulit q cuma kusem sama komedo trz q dikasih dc no 5 sama nc 16 tapi liat koment"di atas nc 16 tu ada yg buat ngilangin bkas jerawat pdahal kn aku cuma mau dicerahin ma ngilangin komedo...he maap ia sebenernya aku cuma agak ragu aja ama krimnya takut ketuker apa gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam. Hai sis dini! Nc 16 fungsinya sbg lightening cream atau pencerah. Kalau yg jerawatan dikasih ini supaya bekas jerewinya lekas hilang. Begitu setahu saya sissy. Hope this help. :)

      Hapus
  29. Mb dini virgiana....invite me 265b1061...i will tell u the truth

    BalasHapus
  30. Hiii mba..aq mw tanya2 niyh,,
    Tadi siang aq baru coba ke LBC,kta dokternya sih kulitqu brjerawat,komedo+ad scar bkas jrawatnya tu..then,aq dksih dc no.5,nc no. 55+fw (n)..aq g ngerti tuh fw (n) tu apaan,,hehe"..aq blum coba treatmentnya sih,,pgn liat hasilnya dlu niyh pke krim..
    Mba,klo pertama x coba tu bagusnya pke treatment ap ya biar cepet cerahin muka yang kusem+ilangin scarnya?trus bner ga sih,klo nc no.55 tu krim yang paling rendah levelnya,bikin kusem&ga ngefect buat cerahin..slny yang aq denger&baca sih bgtu katanyaa,,thx yaa mba
    (sorry ya nanyanya borongan,,hihi")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dina! Fw (n) maksudnya normal kali ya. Kalo punyaku utk acne cairannya warna pink. Nc 55 mah banyak yg blg begitu tapi aku ga tau juga mungkin dia tipe lightening cream dg konsentrasi yg paling rendah. Jd mungkin dikau dikasihnya entar bertahap say, mungkin bulan depan diresepin lightening cream yg lebih kuat. Kalo dirasa ga ada efeknya diwajah bulan depan seumpama ga diganti ama dokternya km aja yg minta ganti say. Treatment yg cocok kalo awal kesana menurutku facial dan peeling. Rugi kalo cuma facial aja say, kulit matinya ga ngelupas. :)

      Hapus
  31. Ooo..bgtuu yaa,,
    Kalau meso sama chempeel tu mending mana ya?aq minta saran dnk,kalo mslny tar aq konsul lg,kra2 minta nc no brp ya bwt lighteningnya..yg bisa bikin wajah jd cling gtu,,hehe"
    Klo bedak taburny dganti pke loose powder wardah/yang lain bs aja x ya mba..kn lumayan tuh hrganya agk miring,,hihi" (penghematan =p)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku waktu itu minta meso tp disaranin chempeel say ama dokternya, entahlah aku lum coba mesonya jd gabisa jawab. Hehe. Bilang aja minta krim malam yg diatasnya ini krn ga signifikan efeknya. :D
      Kalo aku sih nc no 16 udah cukup.
      Iya say, kalo loose powder face wash menurut aku sih gamasalah pake brand lain yg penting cocok. :'D

      Hapus
  32. Oo okee2 siip mba =)
    Tar aq coba deh sarannya..boleh x yaa lgsg minta ganti nc 16 spy cepet bersih gtu wajahnya..hehe"
    Thanx ya mba saran&jawaban2ny,,
    ĴªŇбåñ bosen ya klo aq tanya2 lagi,,hihi" =D

    BalasHapus
  33. Oo okee2 siip mba =)
    Tar aq coba deh sarannya..boleh x yaa lgsg minta ganti nc 16 spy cepet bersih gtu wajahnya..hehe"
    Thanx ya mba saran&jawaban2ny,,
    ĴªŇбåñ bosen ya klo aq tanya2 lagi,,hihi" =D

    BalasHapus
  34. Percayakan perawatan wajah anda dengan perawatan scientist dari nuskin...265b1061...see u.

    BalasHapus
  35. say aku pake cream lbc malahan breakout kerwat pasa keluar semua cream malemnya nmer 76 mungkin cocok cocokan jg si yaa hehee

    BalasHapus
  36. say aku pake cream lbc malahan breakout kerwat pasa keluar semua cream malemnya nmer 76 mungkin cocok cocokan jg si yaa hehee

    BalasHapus
  37. Ayo be smart...pakailah produk nuskin..produk yg dibuat oleh ilmuwan kelas dunia...
    Dan menyehatkan...
    More info PM me 265b1061

    BalasHapus
  38. Sis aku bru skisaran 2 mnggu make lbc jerawat lumayan udh berkurang tapi mukaku kok tambah item+kusem gtu, apa itu proses apa krna gk cocok ya sis? Ada yg kya gini gak :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sis. Iyaa, aku dulu juga gt. Tapi kulanjutin aja lama-lama jadi cerahan. Gimana sekarang kondisi kulitnya? Share pengalamannya dong. Apa masih tetep pakai lbc?
      Maaf yaa baru sempet bales. :')

      Hapus
  39. Mbak kmrn kan aku baru ke lbc dpt krim pavi no 5 malem no 16. 3 hari make wajah tanbah kusem +minyak banyak. Kalo kulit nglupas itu beraoa hari setelah make? Oya, tirai putih itu fungsinya apa ya? Cara make nya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung pemakaian krimnya sama timbunan sel kulit mati diwajah kita sayang. Kalo pake krimnya tebel-tebel entar pengelupasannya lebih cepat tapi ngelupasnya biasanya sih keliatan banget. Kalo aku pakenya tipis-tipis jadi dua tiga minggu pakai baru ada pengelupasan. Pengelupasannya lupita berapa lama. Hehe. Maaf ya. Kamu bisa baca postingan-postingan saya dengan label My skincare story buat kisah lebih lengkapnya. Tsaaah. Hihihi.
      Aku ga pakai tirai putih sayang jadi nda paham buat apa itu. :")

      Hapus
  40. Mbk RIIIDHAAA...tanya dong ..mbk tau ga level atas nya NC no 16.??pengen yg faster ni hehe ..whi knows ada yg lbh atas dr no itu ..:)Please reply ASAP..
    Thanks in advance yaachhh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idk dear. Kalo ga salah range krim yang 50an. :')

      Hapus
  41. Hai, aku juga pake dc no4 sama nc no 16 cuman sabun nya ituloh yang acne sama toner bikin jadi bruntus byk bgt hampir semuka. Akhirnya baru coba sehari gapake facial wash sama toner nya dan di ganti sama sari ayu cuci muka. Kira2 bakal gimana ya reaksi nya? Atau katamu sis ada rekomend ga sabun nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toner ama face wash boleh pake produk lain asal krim malamnya jangan dear. (:

      Hapus
  42. Mba ridha, aku newbie LBC aku dikasih nc 16 juga, mukaku kuseman sih tapi msh standart kok. Emang begitu kan ya kalo awal awal pake. Aku udh coba banyak skincare, buat aku LBC ga terlalu parah lah buat penyesuainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang. Aku awalnya juga gt tapi ku lanjutin terus pake krim malemnya tipis-tipisss. Entar setelah cerahan bisa dikurangin deh tuh pemakaian krim malamnya jadi dua hari sekali supaya ngga ketergantungan. Semoga membantu ya. ❤

      Hapus
  43. Siang kak,q diksihh nc76 n dc69 tapi sampai saat ini bekas jrawatq blum juga hilang padahal q sdah pake dari awal bulan maret sampe november kowx blum hilang ya kak,,,dan q sudah peeling 3x menurut kakak q ganti krim ato gmna gtu??

    BalasHapus
  44. Siang kak,q diksihh nc76 n dc69 tapi sampai saat ini bekas jrawatq blum juga hilang padahal q sdah pake dari awal bulan maret sampe november kowx blum hilang ya kak,,,dan q sudah peeling 3x menurut kakak q ganti krim ato gmna gtu??

    BalasHapus
  45. aku juga pernah pake lbc sis,tapi sayang nggak cocok.Jadi,aku sudahi saja hubungan ku dengan si lbc.Bikin kulit ku tipis dan jerawatan.Pas aku jerawatan,aku make obat ini sis ampuh banget obat jerawatnya

    BalasHapus
  46. Sis info dong,aku pke LBC udah 2 tahun skarang aku pake LBC krm mlm no 74 mukaku jadi item, kusem, berminyak dn jerawat dari awal pake muncul terus. kenpa yaa? Emang kaya gni ato ngga ccok?

    BalasHapus
  47. Sista2 yg cantik, bagi info dong, aku baru pertama td ke lbc trus cuma dikasih krim malam hari 58, pagi hari 86 (tp yg ini diatasnya ditulis pake bolpoin 'tirai'), sama LBC Cream pagi I.
    Aku bingung ini mana yg krim pagi, mana yg sunblock. Soalnya pas konsul dokternya bilang nnt saya ksh 3 krim aja, siang malam dan sunblock. Apa tirai itu = sunblock ya ? Mohon penjelasannya ��

    BalasHapus
  48. Sista2 yg cantik, bagi info dong, aku baru pertama td ke lbc trus cuma dikasih krim malam hari 58, pagi hari 86 (tp yg ini diatasnya ditulis pake bolpoin 'tirai'), sama LBC Cream pagi I.
    Aku bingung ini mana yg krim pagi, mana yg sunblock. Soalnya pas konsul dokternya bilang nnt saya ksh 3 krim aja, siang malam dan sunblock. Apa tirai itu = sunblock ya ? Mohon penjelasannya ��

    BalasHapus
  49. Hau sis...sy jg pk lbc udah hampir 2thn,tp sejak akhir desember2015 sy coba keoriflame sejak pk oriflame ko jerawat keluar terus sampe skrng,aq jd galau pingin clbk keLBC lg kira2 gimana y apa kulitku bersih kembali seperti semula heeeheee....

    BalasHapus
  50. Mba say aku pengen nyoba ke lbc tp takut mahal kaya erha, keluhanku ada flek karna brenti dr erha, lbc bisa bresin flek nya g yah? Kira" brp lama sampe bersih, ngelupas g mba say, brp duit ya kira"

    BalasHapus
  51. Mau nanya cream lbc bisa delivery ga ya

    BalasHapus
  52. Mau tanya dong ka,
    Krim lbc.q kok jd berubah warna ya? Yg krim pagi sama krim malamnya, apa itu udh kadaluarsa? Praaan itu pemakaian baru 2bln,, apakah aman klw msh dpkek kak klw kondisi gtu? Mohon pencerahannya ��

    BalasHapus
  53. Klw sdh berubah warna itu tandanya sdh tdk bisa di pakai lagi karena cream malam dan pagi itu harus pemakaian minimal 1 atau 1,5 bln lbh dr itu takutnya efeknya jelek , saya pakai LBC bgs dan cocok pula harga juga terjangkau di banding natasha ketergantungan

    BalasHapus
  54. sist mau nanyaaaa.. aku lupa. serum acne itu diapakainya kapan ya? di pagi hari setelah cream pagi atau sebelum ? atau di malam hari ?

    BalasHapus


  55. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan menghilangkan jerawat dengan pure skin oriflame yang diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain produk tersebut Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    BalasHapus
  56. Aku pake lbc kok beruntusan.. Terus gatel gatel merah terus ngelupas..itu kenapa yaa apa udahin aja..

    BalasHapus