Kamis, 25 Juli 2013

Review Acnes Point Clear: Obat Jerawat



Biutiess, malam ini sambil nunggu mau masak sahuran aku bikinin review obat jerawat yang akhir-akhir ini rajin aku pake: Acnes Point Clear.

Keterangan produk:
  • Treatment for acne-prone skin: + Pore Refaining + Mantain Skin Elasticity
  • Dermatologically Tested
  • Fragrance Free
  • Hygiene Safety Test Passed
Kemasannya kecil kaya lipstik gitu, jadi gampang dibawa kemana-mana. Isinya 9 mili. Harga dikisaran 11 rebu.

Pacakging Acnes Point Clear.

Aplikasiinnya pake roll. Praktis plus plus plus kaan. ♥

Aku baru tau lho kalo Acnes ngeluarin yang seri ini, aku taunya yang gel/krim soalnya ade aku biasanya pake yang itu. Ini aja aku nemunya sekitar 4 bulan yang lalu disupermarket Roxy Square Jember. Dari pertama beli ampe sekarang belum repurchase lagi. Kalo ada jerewi yang mau muncul biasanya aku olesin ini dua hari gitu langsung kering dia. Tapi kalo terlambat ngasihnya and si jerewi uda beranjak remaja, wah itu kudu telaten makeinnya. Tiap hari abis cuci muka engga boleh lupa. Kalo rajin pake si jerewi cepet kering. Aku sih biasanya pake ini dulu sebelum pake pelembab ato krim malam gitu. Dan alhamdulillah kalo ada jerewi engga ampe breakout. Kaya kejadian beberapa bulan yang lalu waktu aku nyoba make serumnya wardah, haduuuh ngga lama abis pake itu serum si jerewi langsung muncul rata gedhe cilik berbaris baris. Pusing banget aku waktu itu. Kejadiannya kapan yah, kalo ngga salah ngga lama setelah aku beli Acnes ini.

Jadinya tiap hari aku olesin ini obat. Aku rajin cuci muka pake air anget. Trus yang paling penting lagi, stop pake si wardah. Emang sebenernya aku jarang banget cocok pake produk wardah, engga kaya produknya pixy yang nangring manis dimuka aku. Tapi aku sukaaa banget ama serumnya wardah ini. Untung ada Acnes Point Clear, uda gampang dibawa, pakenya gampang lagi tinggal diroll. Jadinya aku masih bisa lah sesekali pake serum si wardah. Begitu selese pake serum, tiap abis cuci muka aku selalu olesin si Acnes ini didaerah-daerah favorit si jerewi. Hihihiii.  Dan sekarang setelah 4 bulan pake si Acnes ama serumnya si wardah, alhamdulillah jerewi aku engga pernah breakout. :)

Abis cuci muka, pake toner, usap pake air anget.
Trus aplikasiin si Acnes Point Clear dulu sblum pake krim malam. :)

Jadi menurut aku:
♥ Acnes Point Clear ini terjangkau banget. 11 rebuan doank
♥ Rollnya ngebantu banget.
♥ Gampang diselipin dipouch make up akuh. :)
- Ngga gampang ditemukan disembarang tempat (di Jember lho ya, beda ama dikota gede macam surabaya, jogja, jkt, bandung, dll)
- Rollnya itu membantu sih tapi malah ngga higienis juga menurutku. Bingung juga sih, kalo dicolek juga ngga higienis kan. Hehe.
Repurchase? Yes.

Naah, sekian dulu review obat jerewi yang lagi sering aku pake akhir-akhir ini. Silakan berbagi cerita tentang jerewi, kulit kalian yang acne prone juga, pengalaman pake Acnes Point Clear atoo apapun lah ya. Yuuk mari di share. :)

Love, ♥


Ridha Amalia


14 komentar:

  1. Iya kk aq jg koleksi acnes punya, Baik compact powdernya, ,Fac.wash..dll klo jerewi mlnda..he tp aq punyae yg seri gel..Nice review kk, jd keracunan nich...next time dh pngen belii (*^-^*)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku juga baru tau kalo ada yang seri ini. makasih yaa uda berkunjung, come back again soon ^^

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ka, roll dari point clear tu basah atau kering ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kering, kalo mau pake dimiringin ato dibalik aja dulu spy 'nempel' cairannya. Ntar kalo dipake aga lembab kok. Kalo kering bgt brarti udah abis isinya. :)

      Hapus
  4. Kak, belinya di roxy bagian mana? Selain di roxy kalo di jember beli produk acnes dimana? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sumber kasih, cantik, ratu ada kok kak, sekarang udah banyak yang jual dimana mana, kemaren aku baru beli di ratu 14.800

      Hapus
    2. Di sumber kasih, cantik, ratu ada kok kak, sekarang udah banyak yang jual dimana mana, kemaren aku baru beli di ratu 14.800

      Hapus
    3. Di supermarket dan minimarket juga banyak kok

      Hapus
    4. Di supermarket dan minimarket juga banyak kok

      Hapus
  5. Kak droxy apa ada paket lengkap acnes?

    BalasHapus
  6. Kak droxy apa ada paket lengkap acnes?

    BalasHapus
  7. D kebumen ,ga ada yg jual malah

    BalasHapus
  8. Harganya sekarang dah 2o rebu... mahal.. klo di mall tangerang bisa 28 rb wktu gue liat :((

    BalasHapus