Sabtu, 06 September 2014

Review: Etude House Dear Darling Tint 04 Vampire Red



Dandanan ala ulzang banyak diminati beberapa tahun terakhir ini. Implikasinya banyak banget online shop yang menjual kosmetik² impor dari Korea. Saya termasuk salah satu dari sekian juta umat yang tertarik untuk mencoba brand kosmetik Korea. Yang saya punya sih baru 3 brand: Etude House, Skin79 dan Missha. Saya suka semuanya, tapi yang memuaskan menurut saya sih Missha sama Etude House. Untuk Missha ini saya punya BB Creamnya yang Signature, udah pernah saya review disini.

Foto diolah, source foto instagram.

Nah, khusus si Etude House ini saya perdana coba lip tint mereka yang seri Dear Darling Tint. Ini bukan tint pertama saya karena lip tint favorit saya sepanjang masa adalah Oriflame Very Me Click It Lip Stain. Sayangnya si Lip Stain ini udah ngga diproduksi lagi. Karena koleksi lip stain saya tinggal separo untuk yang warna merah dan 70% untuk yang raspberry, saya makin tergoda untuk mencoba si lip tint ini. Apalagi harganya ngga mahal. Dengan 50rebu aja udah dapet entah berapa gram tapi kemasannya 2 kali lipat lip stainnya Oriflame, padahal harganya sama. Beda online shop biasanya beda harga, sekitar 50-60ribuan lah. Kemasannya terbuat dari plastik kaca ringan. Tutupnya warna lilac jadi keliatan mayan mewah ga cuman girly.



Dear Darling Tint punya 4 pilihan warna yang embel² belakangnya red tapi ya ngga semuanya red sih: 01 Berry Red 02 Real Red 03 Orange Red 04 Vampire Red. Saya pilih warna nomor 04 Vampire Red. Namanya horor emang ye vampire red tapi warna ini tsakeupp banget dibibir saya. Pertimbangan pilih warna merah yang ini sebenernya pengen coba warna merah yg rada nyeleneh aja sih. Bibir saya warnanya pink undertonenya fuchsia jadi gelap bingitss cyin :D kalo pake yang ngepink kuatir kurang nendang warnanya, maklumlah emak² :'D Sesuai namanya dia nempel kaya tinta dibibir dan yang saya suka dari lip tint maupun lip stain yaitu kenaturalannya waktu dipoles dibibir. Ga berasa pake lippies tapi bibir uda berwarna aja gitu. Cuman yang rada ngga enak rasanya pas ngga sengaja kena jilat. Pahit euy. Emang sih ya namanya juga kosmetik bukan makanan, since I already got my Lip Stain from Oriflame saya jadi suka banding²in aja sih ya soalnya si lip stain ini ada rasanya, manis banget kalo kejilat. Hihihii. Daya tahannya yah rasanya sekitaran 4-5 jam tanpa mamin. Selebihnya kudu touch-up.Tekstur dari si lip tint ini cair kaya tinta, ngga menggumpal kaya lip gloss jadi enak aja buat dipolesin ke bibir. 

Aplikatornya panjang ngikutin bentuk tube-nya yang memanjang, tutup lip tint berfungsi sebagai gagang aplikator. Ujung aplikatornya ngga terlalu pendek, lumayan menjangkau sudut-sudut bibir saya. Dan ini hasil lotd saya menggunakan Dear Darling Lip Tint in Vampire Red.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar