Sabtu, 17 Agustus 2013

Review Eye Shadow Palette P Series Purbasari No. 4: Cheerful Pink




Sebenernya waktu beli aku pengen esedo Red-A punya tapi ngga nemu. Jadi aku pilih esedo si purbasari ini. Pilihan warnanya aku lebih suka yang nomor 4 ini soalnya waktu aku beli adanya yang ini ama yang biru-biru gitu. Cuma dua itu aja. Kalo biru kurang netral ya, jadi aku prefer varian yang ini.
Dari segi packaging putih netral, aku sih suka suka aja. Cuma aga kegedean juga menurutku. Padahal paletnya juga sama aja besarnya ama punya viva which is kemasannya jauh lebih simpel. secara viva isinya cuma dua yaah --"

Yang aku suka lagi, meski pekejingnya gede, tapi dia uda built in mirror :D kuas aplikatornya juga dapet dua, aseeek. Sluuuurp.
\Warnanya juga soft to warm lah yah menurutku. Dia lumayan pigmented sih tapi biasa aja pigmentednya. Warnanya juga sekali colek langsung keluar tapii tapiii kalo pengen keluar warnanya waktu diaplikasiin dimata kaena mesti pake base or eye primer or disapuin beberapa kali deh.
Yah, secara harganya juga around 22-25 rebuan gitu deh.



Aku coba aplikasiin dimata aku pake tema yang warm warm gitu, hasilnya lumayan. Engga begitu mencolok tapi fresh. Overall, aku lumayan suka ama esedo ini but not my favourite tho :)

Warna nomor satu paling ujung kiri warna ungu tua ituuuh is my favourite one !!
Paling ringkes and super ngebantu kalo lagi buru-buru tapi pengen mata aga keliatan kalo dandan gitu :D empat ♥ deh buat warna yang ini ♥ ♥ ♥ ♥

♥ Cheap. 22 rebu only.
♥ Dapet tiga warna.
♥ Built in mirror :D
♥ Aplikatornya dapet dua. Cucok buat pecinta gretongan :D
♥ Pigmented. Warna langsung keluar sekali colek. Kaga ribet.
- Packagingnya gede
- Staying Powernya bikin lemes. Kudu reapply terus terusan.

Repurchase? Maybe yes, maybe no. Hohooo.

UPDATED!
FOTD dibawah ini menggunakan purbasari eye shadow palette cheerful pink











Tidak ada komentar:

Posting Komentar