Sabtu, 17 Agustus 2013

Review Eyeliner Pencil Implora: Blue.

Udah ada rautan ama sikat bulu matanya juga.

Sebenernya dikemasannya bukan eyeliner sih, tapi eyebrow. Tapi menurut aku kok lebih menjurus ke elener yak, jadi aku kasih judul begitu. So, entar kalian kalo mau nyari bisa bilang elener atau eyebrow yaak, tergantung persepsi masing-masing penjual :D Aku nemuin si implora blue ini waktu nyari si elener pensil viva blue tapi kaga ada. Mbaknya yang jual juga kaya orang kesusu gitu, cuman nanya tanpa kasih opsi yang lain. Kalo barang yang dicari engga ada yaudin bablas wassalam, langsung kabur kedalam aja itu si embaknya yang jaga toko. Untung ini pembelinya emang aga suka tanya-tanya produk ama melototin barang-barang yang didisplay eeh akhirnya iseng-iseng nemuin juga nih elener biru meski beda merk. Aku cuman tanya aja itu elener apa engga waktu mbaknya bilang iya, aku langsung bilang. Sama ini deh mbak satu. Engga tanya harganya book. Guaya emak-emak satu iniiih. Abisnya, aku underestimate ama produk ini duluan sih. Kaya barang murah gitu. Ternyata harganya bener murah, cuman 12 rebu. Nah, setelah aku coba. Ini nih hasilnya.

 Mata kanan pake implora blue di water line. Kiri pake oriflame night glow tapi uda 6 jaman pake.

 Implora di upper lash line aku.

Aku shoot dari deket.

Ternyata hasilnya bagus banget. Engga kalah ama oriflame night glow. Padahal si oriflamekuh ituh harganyo 50 rebu. Wihh, ini nih namanya printilan membawa berkah :D
Repurchase? Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar