Selasa, 06 Agustus 2013

FOTD. My Ied Look: Romance

Assalamu'alaiykuum pemirsahh. Tsaaah, pemirsah. :D
Hmmm, malem ini sahur terakhir ya. Sambil nunggu mo masak sahur aku mbabu *bahasanya alayy* dulu tadi abis si kecil bobo sekitaran jam 11. --"
Nyetrika, beres-beres, dan semacamnya. Hihii. Nah iseng2 aku nyoba make up. Aga bingung juga sih mau dandan gimana ntar kalo idul fitri. Dari kmaren lum begitu kepikiran tapi sekarang mumpung si kecil uda bobo mamahnya mau bertapa dulu cari inspirasi make up buat hari raya. Hahahaa. Nah, setelah ngubek-ngubek pouch make up, ini dia hasil dandanan aku.

Holaaaa. Mommy pake daster buuuk. :D
Ini berbeda nuansa krn faktor lighting ya. :)

Setelah dandananku selese, aku amat-amati lagi kok suasana wajahku kalem tapi cerah ya, jadi aku putusin kasih titel Romance because I look sooo romantic with this look! :D sebenernya engga romance2 amat sih. Lover sebenernya, tapi akunya ngeyel pengen romance :D
Nah, untuk FOTD ini aku engga pake perlengkapan baru. Semuanya apa adanya yang ada di pouch make up aku aja. Ini dia perlengkapannya.

1. Loose Powder Marcks Cream
2. Gizi Super Cream
3. PIXY Bold to Last Gel Eyeliner Black
5. Esedo Palet MAC No. 1
6. Oriflame Very Me Click It. Lipgloss: Baby Pink.
7. Brush.
8. Maybelline Volume Express: Hyper Curl
9. Very Me Double Trouble Night Glow
10. PIXY twc refill yellow beige
11. PIXY Radiant Finish Complete Barrier -dapet sampel gratis dari warung sebrang rumah, ayeee-
12. Puff/spons.
13. Pensil Alis Kiss Kiss. - not included on the pic -

This is the step.
- pastikan wajah bersih, trus pake toner. setelah toner kering, aku pake gizi super cream. sebenernya sih pakenya sebiji jagung ya kalo kata dokter, tapi aku pakenya sebiji duren. :D abis gitu aku kipas wajah aku biar pelembabnya cepet meresap.
- setelah pelembab meresap and wajah terasa keset, pake pixy radiant finishnya. kalo pixy ini teksturnya lembut and ngga menggumpal, jadi pakenya cukup sebiji jagung. hehe. tunggu ampe meresap. kalo aku sih masih sambil dikipas *manual lhoo*
- aplikasiin foundie/alas bedak. aku sih kalo utk alas bedak suka yang tone warnanya satu tingkat lebih cerah ama kulit aku. trus ntar ditimpuk ama twc yang yellow beige ato bedak tabur marcks yang creme. wihh, cakepp bener hasilnya dikulit aku. lhoo, malah review. back to topic, aku pake alas bedaknya aga banyak ya, sebiji kedelai lah untuk masing-masing bagian :D. oya, khusus hidung engga aku kasih porsi khusus cuman aku timpukin pake spons bekas aplikasi foundie kedaerah lain, soalnya kalo pake foundie kebanyakan didaerah ini bisa bikin komedo cepet muncul. awww, nightmare. -___- nah utk hidung ini daerah T-nya aku sapuin aga tebel utk highlight.
- setelah foundie, pake twcnya. tipis-tipis aja and ditepuk-tepuk sponsnya. setelah itu aku blend pake blush.
- pake bedak tabur Marcks biar awet dandanannya. *finishing*
- aplikasiin elener cat eye.
- aplikasiin elener putih dilower lash line.
- esedo pake warna kuning tembaga, trus timpuk ujung luar mata pake esedo warna cobalt.
- use your mascara! aku paling gengges pake esedo, elener ama falsies. :o
- bentuk alis pake brown eye pencil.
- pake lipstik mirabella chic no. 5 trus dilapisin ama lipgloss oriflame tipis-tipis ajah.
- smile and put your blush on!
- put your hijab on.
And we're done! :D
Mo tau hasil rempongan eikeh sesahuran ini?? Ini dia hasilnya sodara - sodara.

Tadaaaaaaaaaaaa !


Gimana?
Get any inspiration yet? :)
Moga bermanfaat yah.
Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. ^^

5 komentar:

  1. itu kerudungannya gimana kak.....bgi2 tutorial via yutub lg donkkkk kk cantiiiikkk :) y

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya insyaAllah aku buatin yah tutorialnya eivhaa cantikss :)

      Hapus
  2. Malem mba,saya siti!saya pertama kali ke klinik lbc kamis kemaren saya pas konsul sma dokter muka sya ad komedo,berminyak,ad bekas jerawat,kulit kusam,pas ditanya sma dokternya mw perawatan atau pake cream?saya jwab pake cream aj.saya diksh cream anti iritasi,cream pgi no 4,malem no 16,sunblock 86,toner,sma sabun nya,2 hari saya disuruh pake cream iritasi,sya mulai pake cream siang,sunblock,malem dr hr sabtu kemaren,tpi smpe hri ini blm ad perubahn,bahkan saya tdk merasakan ap2,kya gtel2,merah2 pda wajah,kulit ngelupas ga,,,gmna yaa mba?klo pengen wajah kinclong itu ap harus ngelupas atau gaaa?

    BalasHapus
  3. Malem mba,saya siti!saya pertama kali ke klinik lbc kamis kemaren saya pas konsul sma dokter muka sya ad komedo,berminyak,ad bekas jerawat,kulit kusam,pas ditanya sma dokternya mw perawatan atau pake cream?saya jwab pake cream aj.saya diksh cream anti iritasi,cream pgi no 4,malem no 16,sunblock 86,toner,sma sabun nya,2 hari saya disuruh pake cream iritasi,sya mulai pake cream siang,sunblock,malem dr hr sabtu kemaren,tpi smpe hri ini blm ad perubahn,bahkan saya tdk merasakan ap2,kya gtel2,merah2 pda wajah,kulit ngelupas ga,,,gmna yaa mba?klo pengen wajah kinclong itu ap harus ngelupas atau gaaa?

    BalasHapus
  4. Artikel yang bagus untuk jadi referensi bagi pembacanya...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan Cara menghilangkan jerawat dengan pure skin dari oriflame Diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain madu Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    BalasHapus