Rabu, 16 April 2014

#Attention Please Reader

Bagi teman-teman blogger dan pembaca sekalian, saya akan menjelaskan maksud blog ini hanya untuk pendapat pribadi saya dan bukan mengenai pendapat umum. Selain itu, blog ini saya maksudkan untuk bersenang-senang dengan apa yang saya minati terutama mengenai kosmetik. Saya ingin berbagi informasi mengenai kecantikan, hidup, harga-harga sesuai pendapat pribadi saya. Karena tujuannya pleasure and passion, tulisan blog ini bersifat non formal dan kadang tidak mengikuti kaidah bahasa yang benar atau seringkali disebut dengan bahasa gaul/slang. Jadi, harap para pembaca sekalian memahami keterbatasan 'pleasure and passion' yang telah saya sebutkan. :)
Untuk pembaca yang meninggalkan komentar, saya akan sangat menghargainya jika Anda paling tidak memberi nama. Terutama untuk pembaca yang mau berteman via Google+ ataupun Twitter karena selain hal yang telah saya sampaikan diatas, tujuan blog ini adalah mencari lebih banyak teman karena berteman itu menyenangkan. :)
Oh ya, untuk pembaca yang bertanya saya masih bisa memahami jika kalian tidak memberikan identitas yang jelas. Tapi lain halnya dengan kritikus yang tidak meninggalkan identitas itu bagaikan bicara tanpa tahu maknanya. :)
Sekian pemberitahuan dari saya dan harap maklum. ^____^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar