Rabu, 16 April 2014

#Curcol Jarang Ngeblog

Haiiii biuti bloggers, biuti readers sekaliaaan. Wah, lama bgt aku ngga nulis disini yak. Hihihii. Maklum, lagi bantuin suami ngurusin skripsit-nya itu lho sampe aku jadi males mo nulis diblog. Sekalinya buka blog palingan cuman balesin komen2 aja. Jadi buat yang komennya luama aku balesinnya, maaf ya. I mean it! Terakhir nulis akhir januari ya. Wihh, padahal aku punya lumayan banyak mekap2 baru. :D
Gapapa deh yaa. Mekap2 baru review-nya nyusul. Ini mekap baruku kebanyakan dari Oriflame sih. Keracunan ama program tutup poin-nya. Ngilerin kacamata eeeh ternyataa barang orderan yg dipake tutup poin kosong nasional alias kaga adaa. Berantakan deh acara. Tapi lumayan dapet tas, dompet, lippie ama case-nya lippie. :D
Oya, hal pertama yang akan aku review nanti adalah tentang peeling di LBC beserta tarif dan lain-lainnya. ^^ Setelah itu mungkin aku akan review tentang program anti jerawat aku yang dulunya pake acnes ama acnol, sekarang dapet cinta baru dari Oriflame. Mau tahu apaa? Makanya, kepo-in terus blog akuuuu. Hahaha. ^^
Nah, yuk langsung cuss ama tulisan selanjutnya. (ttg peeling LBC)
Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar