Sabtu, 07 Desember 2013

FOTD: Oriflame Look

Good day pretty!
Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku dirias ama mas Hardiyan, seorang CPO dijember.
Nah, aku engga pernah ikut beauty class Oriflame meskipun aku member sejak lama.
Kemaren waktu lagi ambil barang kesana, aku sekalian minta ajarin eye make up.
This is so related with my passion to start learning about decorative make up.
Makanya aku seneng banget waktu mas Hardiyan mau ngelenongin aku yang mendadak dangdut, eh bukan ding, yang mendadak ganjen minta didandanin. Hihii.
Nah, posting kali ini langsung cuss kehasilnya aja ya.
Kemaren lupa ngga nyatet alat-alat tempurnya. ^^
So, here I am.

Jeng jeng!

Before: waktu berangkat aku pake make up minimalis.
Nyampe sana bubar jalan, dihapus pake make up remover Oriflame. Hihii.


Beauty Class: ini fotd aku yang full Oriflame.

Kelihatan beda banget ya setelah dilenongin. Yang bikin aku penasaran masih seputar eye makeup. Mulai dari alis, esedo sampe elener.
Aku heran soalnya untuk elener yang dipakai sama persis ama punya aku. Cuma bedanya ama mas Hardiyan setelah aplikasi elener Night and Glow terus elener itu dipanjangin lagi pake kuas elener.
Sayangnya aku ngga punya kuas elener, punyanya kuas elener abal-abal bawaanya Pixy Gel Liner. Hiks.
Nah, cukup banyak hal yang bikin aku penasaran dan aku harap aku bisa segera cusss ikutan beauty class lagi ama mas Hardiyan. Ulalaa! :D
Udah deh, cukup segitu aja dulu ceritanya.
Entar kalo ada beauty class lagi dan aku join, pasti aku bagi-bagiin ilmunya ama beauty reader sekalian. Hohoo.
Finally, big thanks to my make up artis *cieeeh* mas Hardiyan for giving me such an inspiration.
See you in the next post.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar