Kamis, 19 Desember 2013

Review: Oriflame Pure Colour On The Go Lipstick

Nah, malam ini bener-bener isinya postingan tentang lippies. Yeay! :D
Dan yang aku review kali ini adalah lipstik murmernya Oriflame dari seri Pure Color. Kebetulan aku punya 2 shade, 3 sebetulnya tapi yang satu blum sempat ambil di SPO. So, here we go.

*KEMASAN
Kemasannya ngga jauh berbeda ama Revlon Super Lustrous Lipstick yang udah aku posting sebelumnya. Materialnya sama-sama dari plastik, bedanya Oriflame ini lebih ringan dan ukurannya lebih kecil. Tutupnya dari plastik beniiing banget, jadi memudahkan kita para lipstick junkie untuk memilih lipstik yang akan digunakan tanpa membuka tutup lipstiknya. Cihuy! Hm, karena range harganya ngga jauh beda ama Revlon Super Lustrous Lipstick, kemasan Oriflame ini aku kasih nilai 7/10.

*TEKSTUR DAN SHADE

Tektur lippie ini krimi banget untuk shade tertentu dan ringan untuk shade tertentu pula. Aku punya dua shade: Warm Fuschia sama Vintage Nude. Nah, untuk warm fuschia aku rasa dia ringan dan ngga sekrimi si Vintage Nude. Sesuai sama klaim iklannya sih, ini lipstik emang krimi.
bare lips - vintage nude - warm fuschia
Shade untuk seri Pure Color On The Go Lipstick ini ada 12 shade, sama dengan seri pendahulunya si Pure Color Lipstick yang bisa dicek pilihan shadenya disini.

*WARM FUSCHIA DAN VINTAGE NUDE

No Flash: vintage nude, warm fuschia - With Flash: vintage nude, warm fuschia
Karena ini seri yang biasa dan diperuntukkan bagi remaja, aku sih yang kebutuhan mekapnya udah rada menor so-so aja pakainya. Kurang cetar gitu hasilnya dibibir aku. Ini lipstik emang buat remaja, bukan emak-emak. Hihii. Hm, tapi lumayan juga buat koleksi.

*HARGA
Harga lippie ini normalnya IDR 25.000,- tapi untuk bulan ini lippie ini turun harga only for IDR 17.500,-! Whatta price. Yayaya. Karena aku member jadi harga bisa lebih murah. Ini nih kelebihan Oriflame. Jadi member ngga harus melulu berorientasi jaringan, tapi bisa dijadiin sarana belanja kosmetik murah. Bisa nambah temen pulak. Aseeek. Eh, ngga promosi loh curcol dikit. Hihii. Repurchase? Nope, cobain seri yang lain pasti. ^^


*UPDATED!
Setelah beberapa bulan memiliki lippies ini, aku jarang banget coba. Sampai suatu hari aku pake si vintage nude ini di sebuah fotd dengan komposisi bedak yang rada berat dan ternyata dia bajusss banget. Sayangnya lippies ini hasilnya ga halus, cepet banget pecahnya. Jadi dibibir jatohnya menggumpal. :'(



2 komentar:

  1. Hehe,, emang warnanya gak cetar kalo lipstik Oriflame yang murah..

    btw bulan ini lagi banyak diskon lipstik oriflame loo, mampir di blog-ku buat lihat-lihat ya :-)
    chalwoo

    BalasHapus
  2. Halooo... Kak postingan bagus dan informatif. Met kenal. Main ke blog ya... masih baru, Makasih.

    BalasHapus