Kamis, 19 Desember 2013

Review: Revlon Super Lustrous Lipstick Shade 131 dan 230



Revlon Super Lustrous Lipstick adalah lippie yang oke secara brand dan produk-produk lainnya. Kalau dari segi brand mungkin semua pada tahu ya ama si revlon ini. Secara lippies sejuta umat bok. Tapi saya punya pendapat sendiri mengenai kelebihan dan kekurangan Revlon Super Lustrous Lipstick ini. Yuk ceki-ceki.

*KEMASAN
Kemasan lippie ini terbuat dari plastik, berwarna hitam dan terdapat plastik transparan diujung atas untuk melihat warna lippie tanpa harus membuka tutupnya. Saya sih ngga ada masalah sama kemasan lippie ini. Bagus, ngga norak. Saya kasih nilai 8/10 deh. Yippiii. ^^,

*TEKSTUR DAN SHADE

Bicara soal tekstur, si Revlon ini teksturnya aga krimi tapi ngga lebay. Dan dia moustirize banget. Untuk tips, mendingan pake lip balm dulu deh sebelum pake lippie ini. Soalnya kalo bibir lagi kering dan pecah-pecah terus ngga didasarin ama lip balm dia aga flaky flaky gitu deh IMO. Saat bibir sehat saya ngga ngalamin ke-flaky-flaky-an dengan lippies ini.
Meskipun demikian, Revlon Super Lustrous Lipstick ini emang jago masalah shade! Wah, pilihannya banyak bener euy. Sayang waktu beli udah hampir jam 9 malem jadi rada buru-buru juga milihnya. Sebenernya pengen beli BB Creamnya si Revlon juga, secara harganya murmer gilak cins cuma 80rebuan doank. Plaak! OOT yah, hihi. Gapapa donk bagi-bagi info. Tul ngga? *maksaaa* Waktu pertama dateng kekonternya sih, aku nyobain tester seri ini tapi yang matte lipstick. Menurutku seri Super Lustrous yang matte jauh lebih menyenangkan hasilnya dibibir saya tapi sayang adanya cuma 2 shade. Entahlah, apa emang di Matahari Jember aja yang adanya cuma 2 shade atau emang dimana-mana begitu. CMIIW.

*DAYA TAHAN
Dari segi daya tahan, Revlon Super Lustrous Lipstick ini biasa aja. Kayanya sekitaran 6 jam tanpa makan minum (whaaaat!) tapi kalau untuk saya yang dikit-dikit ngajakin mas suami wisata kuliner, leleh mata dan liurnya *ups* kalau lihat warung baru, jadi yah mesti ditouch up lagi tiap kali selese makan. Itupun kalau sempat. Jadi sebenernya saya lebih suka lipstik yang nempel bener dibibir semacam lip stain, lip tint gitu cuma sayang mereka ini warnanya ya itu-itu aja. Kurang variasi. Nah, kali ini si Revlon saya kasih nilai 7/10. Hurray!

*SHADE 131 GINGER ROSE


Untuk sementara si lippie dengan shade ini jadi andalan saya untuk merias diri. Kalau lagi disituasi antara bingung milih lipstik sama keburu-buru, saya pasti milih lippie ini. Soalnya shade 131 ini ringan banget warnanya jadi menclok *ihh* aja buat segala suasana. Saya ngga pintar sebut warna, saya bilang dia orange hintnya pink. CMIIW.


*SHADE 230 FLESHTONE


Revlon Super Lustrous Lipstick dengan shade 230 ini cenderung berwarna orenjes dengan hint coklat. Atau mungkin kebalik kali ya coklat dengan hint orenjes? Yang jelas saya suka warna ini. Hanya saja sepertinya lebih netral shade ginger rose.


*HARGA
Saya beli lippie Revlon ini only for IDR 33.000,- and I think it is cheap for this brand with various colorRepurchaseYes, with different shade. Untuk harga, saya kasih nilai 8/10

2 komentar:

  1. Hihi.. Ini sih lipstick andalan aku banget mbak, yg paling sukaaa yg Nude Velvet *ga ada yg nanya yak*..
    Mampir ke blog aku yuuu, siapa tau bs sharing ttg kosmetik ♡
    http://rinatimei.wordpress.com
    Makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haee sistah, mamaci udah mampir entar aku mampir balik yaaak. Salam kenal.

      Cheers.

      Hapus