Kamis, 25 Juli 2013

FOTD Beauty on Budget (BoB) Episode 1: Reference

Biutiess, aduuh sumpah dari tadi malem aku kepikiran mulu buat bikin project BoB. Secara make up aku pribadi juga terjangkau banget, paling kalo ada yang branded juga dapet hadiah dari tante aku yang di Belgia. Hihihii.
Jadi, ini nih hasil rempongan aku siang ini sblum jaga toko. :D
Cekidot sodara-sodara.

Nah, ini dia penampakan peralatan tempurnya.


List produk yang aku pake:
 - Loose Powder Marcks: Cream. IDR 7.500
 - Falsies. IDR 5.000
 - Elener My Darling. IDR 11.000

Aku ngga pake budget yang pakem yah, soalnya biar lebih fleksibel ajah. Yang penting semua kudu teteup terjangkau ^^
Total produk yang aku pake cuman senilai 56.200 ajah biuties. Tapi sebenernya ada yang kurang. Aku ngga kasih pelembab di list produk diatas. Kalo kalian mau ikut BoB Challenge, bisa loh pake pelembabnya sariayu. Kalo ngga salah ada yang 4 rebuan, ntar deh kalo sempet ke warung sebrang rumah ane kros cek harganya. :)

Oya, this is the step:
1. Bersihkan wajah.
2. Sekiranya wajah agak kering, aplikasikan pelembab. Tunggu ampe pelembab bener-bener meresap and kering! Ini penting banget supaya bedak ato foundie yang diaplikasiin setelahnya ngga belepotan.
3. Aplikasikan alas bedak. Kalo aku sih prefer pakenya aga banyak soalnya biar tercover semua gituh muka akuh yang banyak bekas jerewinya :O aku aplikasiinnya pake spons sodara. Kalian boleh kok pake tangan. Tapi pastiin tangannya bersih yaa. Kudu higienis biar kulitnya ngga terinfeksi kuman. :manggut-manggut:
4. Setelah dirasa foundie uda kering, aplikasiin bedak tabur. Yang agak banyak juga ngga apa-apa. Toh bedak tabur kan cepet ilang juga. Oya, pakenya ditepuk-tepuk yaaa. *gayanyaa uda kaya dokter kecantikan ajaaah* hehe
5. Untuk esedo, aku pake MAC No. 1 warna kuning emas trus aku tumpuk diujung ama yang warna coklat tanah.
6. Abis gitu aku pake elener. Why should it be an eyeliner? Soalnya menurut aku, BoB akan tampak lebih dramatis and terkesan ngga murahan kalo ada elenernya. *the same reason why I used falsies* ^^
Untuk elener, aku pakenya mata kanan and kiri ngga sama. Untuk kanan aku tebelin, yang kiri aku tipisin. Biar kalian punya opsi gitu mau pake gaya yang mana.
7. Pake falsies. Aku ngga bisa masangnya. :D rempong yah pakenya.
8. Setelah falsies terpasang cukup baik *hehe* aku timpukin dia ama elener LAGI. :D
9. Aplikasiin blush on warna peach ditulang pipi.
10. Alis ditimpuk pake esedo. Maksudnya biar lebih hemat gitu biutiess. Hohoo.
11. Pake lipstik.

Tadaaa! I am ready for hang out. :)

 narsis tingkat akut ^^,


Abaikan cara MU yang baik dan benar :D

Sekian dulu mbah-mbah biuti blogger sekalian referensi Beauty on Budget dari mbah ridha *eh* moga bermanfaat yaah buat kalian semua. Met ketemu di episode selanjutnyaah. Ciaooo!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar