Jumat, 26 Juli 2013

My July Wishing List

Huhuhuu, malesnyoo kalo sering ngeblog gini nih, jadi gampang keracunan! Gimana mau ngga keracunan coba, review-review mereka tuh ngebahas mulai dari hal yang engga aku perluin, yang aku perluin ampe barang-barang yang aku emang pengeeen dari dulu. Aih.

Jadi, ini dia wishing list aku bulan ini:
♥ Fanbo Esedo Palette. Ini sih keracunannya uda mulai taun kmaren tapi masih ngerasa ngga penting aja. *bersyukur masih bisa mikir waras* ƪ(˘⌣˘)ʃ
♥ Brow Gel!. Aku pengen tapi kaena kalo aku sih brow pencil ajah uda cukup. Mengingat kerjaanku cuman dirumah ajah. *\('-'*\) (/*'-')/*
♥ NYX Lipstik Round. Waktu di surabaya pernah lihat brand ini. Entah dijember ada apa engga. Merananyaa hidup jauh dari peradaban. Hiksss. *pukpukdirisendiri
♥ Mustika Ratu Face Mist. Waaah, ini nih yang aku excited banget. Aku uda cari dari taun baheula face spray yang gampang dicari dipasaran *ingett! I am a country side woman right now, hell yeah!* Konon harganya 42 rebu doank. Wuih makin kenceng ngilernya. :D

Untuk sekarang, itu ajah sih wish list aku. Kemungkinan besar akan segera bertambah as soon as possible :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar