Rabu, 24 Juli 2013

July Haul: Things I Repurchase Recently

Haay biuties :)
Mumpung lagi ngga bisa tidur sekalian ajah aku posting barang yang akhir2 ini aku repurchase.
Siap?? Ini nihh penampakannya. Tadaaa!


Daftarnya:
1. Rexona Woman With Sunflower Seed Oil. Aku suka banget soalnya ngga bikin keti item kaya deodorant spray punya Dove which I ♥ better for the fragrance. Tapi syg, si dove ini bikin item diketi. Jadi aku lebih milih Rexona ini. Kemasan Rexona juga lebih gede ktimbang dove, isinya 150 ml. Harga dikisaran 28 rebuan.
2. Avail Bio Sanitary Pad. Soft Cotton-Like Pantyliner. Aku sukaaa banget ama pantyliner ini. Bener2 jadi andalanku buat jaga daerah miss V tiap hari. Apalagi aku pake IUD which is there is more liquid in that area. Aku sering keputihan, kalo pake avail keputihannya jadi lebih cepet keluar semua. Recommended buat pejuang keputihan like me (¯―¯٥). Pantyliner avail ini harganya 28 rebong isi 20 pcs.
3. Pixy Cleansing Express: Brightening. Ini sih udah andalanku banget mulai dari jaman High School. Wajib ada diritual perang kosmekuh. Very very ♥♥♥♥♥ this product! Harga 10rb. 100 ml. (Kemasan lama 9rb).
4. Izzi Body Mist: True Love. Aku sukaa banget ama parfum ini. Untuk harga segini, parfum ini jadi jagoan deh kalo lagi bokis. :D Tapi cukup untuk daily use ajah, kalo acara penting sih teteup pake Passion Jacquise. ♥ Harga parfum Izzi ini sekitar 14 rebuan, diindomaret juga ada. Kalo aku sih beli diwarung sebrang rumah. Hihii. Netto 100 ml.
5. Selection: Facial Cotton. 50 gram. Standar lah ya, facial cotton. Aku masukin juga biar banyak gitu gambar and reviewnya :D Harga 6rb. Beli diwarung sebrang rumah. LOL.
6. Dermovate Cream. 25 gram. Ini sih krim yang wajib aku repurchase. Sama kaya Pixy Cleansing Express. Krim ini aku pake buat krim malem. Lembut and nyerahin tone kulit. Itu menurut aku sih ya. Aku pake ini soalnya umikku and sodara-sodara arabnya juga pake ini. Lain kali aku bikin reviewnya yaah. Harga 52 rebong.
7. Mirabella Chic No. 6. Waah, ini mah salah satu lipstik andalanku. Warnanya itu lhoo, natural tapi keluar banget warnanya kalo dipolesin dibibir aku. Suka deh ama warnanya. Apalagi harganya around 5k, bikin aku makin ♥ ama ini lipstik.
8. Wardah Lightening Facial Serum. Serum ini aku sukaaa banget, jauh daripada serum-serum yang aku pernah pake. Kenapa? Soalnya pertama kali aku olesin dikulitku, rasanya serum ini langsung bekerja. Kulitku kelihatan lebih bersih and cerah. Seneng banget rasanya! Tapi sayangnya, serum ini ngga dukung banget ama jenis kulit aku yang acne prone. Ngga lama muncul jerewi meski ngga sampe breakout. Sayang banget. Tapi aku tetep repurchase loh. Aku pake sesekali aja. Dalam 1 box ada 5 serum, harganya 49 rebu. Tapi kalo aku, karena baru coba-coba, belinya ngecer diwarung sebrang rumah. LOL. 10 rebu per pc.

Nah, segitu dulu cerita pengeluaran make up aku akhir-akhir ini. Hihihii.
Disambung kalo ada inspirasi lagi. LOL.
Moga yang baca keracunan. :D