Senin, 22 Juli 2013

Menghapus Posting Ganda Pada Blogspot

Alhamdulillah.. Yeay! Akhirnyaa blogku ngga double posting lagiii :D
Setelah gugling, aku coba tips yang katanya hapus blog 2 di edit template tapi teteup ngga bisaa.
Ada juga yang bilang bisa coba hapus yang blog 1, juga tetep ngga bisa.
Ada yang nyaranin ganti ke old blogger interface trus edit template dari situ juga tetep ngga bisaa.
Ada yang nulis kalo tetep ngga bisa mungkin kudu ganti template, naah ini aku ganti template berkali-kali teteup ajaah si double posting nempel ngga mau ilang.
Duh, stress deh pokonya. Secara blog ini uda lama aku buat meskipun postingannya ngga banyak. Tapi sayang kan kalo musti bikin blog baru.
Akhirnya aku putuskan untuk tetep nyoba cara2 diatas, aku utak atik itu edit html.
Nah ternyata sodara sodara blogger sekalian, kalau mau hapus, ntar saat kamu klik blog 2 pasti akan ke-expand seluruh elemen dari blog 2 itu. Kalau ngga keluar semua elemennya, klik di kolom nomor yang ada tanda panah item arah blog 2. Setelah semua elemen keluar, pastikan kamu drop mulai dari blog 2 ampe b:widget. Kalo masih ada peringatan, coba kalian lihat peringatannya bilang apa. Kalo aku tadi dia bilang sebelum b:section tuh harus ada html-nya. Jadi aku hapus aja dari blog 2 ampe b:section. Tadaa, selese! Sembuh deh blog akuu. Ngga galau double posting lagi :D
Yuuk, mari dicoba. Siapa tau membantu ^^

4 komentar:

  1. Tolong diperjelaskan dong T-T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayy, maaf ya ngga bs kasih tutorial lebih jelas n ngga disertai gambar.
      waktu itu lagi sebel bgt. seteresss deh rasanya. jd aku utak atik aja n ngga sempet ambil gambar. huhuhuu.
      maaf ya jeunk. mungkin bisa gugling aja :)

      Hapus
  2. aku juga sedang mengalami hal yang sama....dan bingung,,gak berhasil terus nyobanya T.T

    BalasHapus
  3. wah, makasih infonya, saya juga sudah coba berkali kali tapi tidak berhasil, ternyata cara yang di atas berhasil...

    kunjung balik yah, tenkousei.blogspot.com

    BalasHapus