Kamis, 25 Juli 2013

Review Toner Apotik Ratu

Kemasannya kaya Shampo Tresseme. Ngga gampang tumpah.


Toner ini aku punya uda sekitar 4 bulan yang lalu, cuman jarang kepake antara males and takut dampaknya kalo keseringan pake. Jadinya ampe sekarang masih sisa 3/4nya. Awalnya sih aku beli toner ini gara-gara keracunan iklan-iklan dionline shop bukannya keracunan abis baca review para biuti blogger sekalian. Hehe. Entah apakah ada yang nulis review tentang toner ini apa engga. Waktu mau beli sebenernya ngga yakin juga ama keamanannya. Tapi yah apa daya udah telanjur keracunan akhirnya nyampe jugalah si toner ini dikos-kosan suami :)

Pakenya dituangin dikapas sama kaya toner lainnya.
Cuman kalo aku sih nuanginnya aga banyak.

Aku pake toner ini tiap selese mandi ajah. Kalo ngga selese mandi, menurut aku hasilnya kurang cetarr gitu deh. Hihiii. Aku bahkan udah nyobain si toner ini di lutut suami aku yang engga kerawat :D *padahal istrinya biuti freak yah* eeh, lutut suami langsung kinclong. Ya ngga kinclong putih berseri gitu, cuman ada perbedaan yang jelas and instan. Wah wah wah wah. Kagum sekaligus curiga ama ini produk.
Tapi lanjuuuut, aku pake dipunggung kaki aku yang emang belang-belang ngga karuan. Pertama kali aku olesin toner ini dipunggung kaki, itu bolot-bolot langsung keangkat lho biutiess. Haduh. Ampe terharu aku lihatnya. *ihh, jorok yaks* :D

Aku rajin pake toner ini buat punggung kaki aku. Tapi ya rajinnya cukup waktu pertama beli ama kalo uda kusam ajah :D hasilnya punggung kakiku lebih bersih and terawat daripada sebelumnya.
Selain punggung kaki, toner ini aku coba juga buat bersiin keti. *wacks!* Terbukti lho. Aku kan lagi embargo si alat cukur. Hihihii. Abisnyaaa, bikin keti item sih. Apalagi beberapa waktu kmaren aku pake deodoran spray dove, ughh makin menjadi ajah tuh si keti. (ˇ_ˇ'!l) Alhamdulillah, aku pakein toner ratu si keti jadi makin cerah. Tapi pakenya setelah bulu-bulu keti diberantas semua yaah. ^^,

♥ Kemasannya ngga gampang tumpah.
♥ Hasilnya lumayan memuaskan.
- Susah didapet, kudu order dulu. Ribet.
- Ngga ada BPOMnya.
- Pakenya kudu agak banyak.
- Mahal. Aku belinya kmaren 45k, tapi sekarang turun drastis jadi 20k. Hehe.
Repurchase? Nope. Gajebo ih. :)